Jual Pulsa Indosat Online Termurah - Cek Disini!


Pusat PenJualan Pulsa Indosat Ooredoo Im3 dan Mentari Online Termurah.

Selamat Berkunjung Kembali Sobat Star Pulsa. Jika Anda sedang Mencari Agen atau Pusat Penjualan Pulsa Indosat Murah dan Lengkap? saat ini sobat sudah berada di website yang tepat..
Star Pulsa merupakan salah satu distributor Penjualan Pulsa Indosat Murah tersedia beragam Nominal, selain itu tersedia juga semua produk Pulsa All Operator Lainya.

Sekilas Tentang Indosat :
Indosat Ooredoo (lengkapnya PT Indosat Tbk., sebelumnya bernama Indosat) adalah salah satu perusahaan penyedia jasa telekomunikasi dan jaringan telekomunikasi di Indonesia. Perusahaan ini menawarkan saluran komunikasi untuk pengguna telepon genggam dengan pilihan pra bayar maupun pascabayar dengan merek jual Matrix Ooredoo, Mentari Ooredoo dan IM3 Ooredo,jasa lainnya yang disediakan adalah saluran komunikasi via suara untuk telepon tetap (fixed) termasuk sambungan langsung internasional IDD (International Direct Dialing). Indosat Ooredoo juga menyediakan layanan multimedia, internet dan komunikasi data (MIDI= Multimedia, Internet & Data Communication Services).

Pada tahun 2011, Indosat Ooredoo menguasai 21% pangsa pasar. Pada tahun 2013, Indosat Ooredoo memiliki 58,5 juta pelanggan untuk telefon genggam. Pada tahun 2015 Indosat Ooredoo mengalami kenaikan jumlah pelanggan sebesar 68,5 juta pelanggan dengan presentasi naik 24,7%, dibandingkan periode tahun 2014 sebesar 54,9 juta pengguna.

Pada bulan Februari 2013 perusahaan telekomunikasi Qatar yang sebelumnya bernama Qtel dan menguasai 65 persen saham Indosat berubah nama menjadi Ooredoo dan berencana mengganti seluruh perusahaan miliknya atau di bawah kendalinya yang berada di Timur Tengah, Afrika dan Asia Tenggara dengan nama Ooredoo pada tahun 2013 atau 2014. Dua tahun kemudian, pada tanggal 19 November 2015 Indosat akhirnya mengubah identitas dan logonya dengan nama Indosat Ooredoo

Kini Anda dapat melakukan isi ulang pulsa Indosat online melalui Star-Pulsa.Net dengan Mendaftar Menjadi Agen Pulsa. Di Star-Pulsa.Net, Anda bisa isi pulsa Indosat murah dengan cara yang jauh lebih mudah. Anda bisa Isi Pulsa untuk Kebutuhan Sendiri, Isi Pulsa Teman, Keluarga, Dijual Lagi dan Di Agenkan Kembali.

Berikut Daftar Harga Indosat Murah Star Pulsa Update Terbaru :

Kemudian. bagaimana untuk Bisa mendapatkan harga Pulsa Indosat Termurah dan Menjadi Agen Penjualan Pulsa Indosat dan Operator Lainya?
Caranya MUDAH!!!
Cukup Dengan 3 (TIGA) LANGKAH MUDAH
  • DAFTAR
  • DEPOSIT
  • TRANSAKSI

1. Pendaftaran MD/MARKETING/DistributorAgen Pulsa

Untuk mendaftar menjadi Master Dealer di server kami syaratnya cuma punya HP dan tentunya SMS untuk mengirim
format SMS pendaftaran
FORMAT => MARKETING#NAMA#KOTA
CONTOH => MARKETING#STARCELL#SURABAYA
Kirim Kesalah satu sms center kami dibawah ini :  
0853-7020-5777
0853-7020-6777
0857-4814-4999


Balasan Pendaftaran Sukses :

  • Yth. STARCELL, Selamat bergabung dengan STAR PULSA, Kode ID Anda: ST000999, PIN: 1234. Info Format Ketik: FORMAT.
Note : Format pendaftaran harus benar menggunakan kata MARKETING di awal format sms, tanda pemisah memakai tanda titik (#) sedangkan Kota diisi sesuai dengan kota tempat tinggal atau domisili anda saat ini, kirim kesalah satu sms center saja.

Tunggu Replay / Balasan dari server yang menyatakan pendaftaran Kamu telah berhasil
DAFTAR SEKARANG GRATIS !

2. Cara Deposit Saldo Pulsa Murah

Untuk Mengisi saldo di Star Pulsa menggunakan sistem tiketing, dengan sistem ini Kamu tidak perlu konfirmasi setelah transfer asalkan transfernya sesuai dengan nominal tiket.
Untuk petunjuk kunjungi Cara Deposit Morena Pulsa.
CARA DEPOSIT SALDO

3. Cara Transaksi Pulsa Dan PPOB

Transaksi pengisian pulsa dan PPOB atau produk lainya ke pembeli menggunakan kode tertentu yang di sebut format transaksi. Kelebihannya di Morena Pulsa selain menggunakan SMS, transaksi juga bisa menggunakan Telegram, Google Hangout, BBM, WhatsApp, Jabber dan App Android.
Berikut Info Lengkap Cara Transaksi Pulsa Dan PPOB  Pulsa
CARA TRANSAKSI PULSA

Produk Terkait :
  1. Pulsa All Operator
  2. Token PLN
  3. Paket Data
  4. PPOB
  5. E-Money
  6. Voucher TV
  7. Paket Sms & Telpon